INFO PROFIL

Foto saya
JENTREK ROJOIMO WONOSOBO, jawa tengah indonesia, Indonesia
Ya Allah jadikan kami manusia yang bisa keluar dari belenggu “kemunafikan”. Bimbing kami untuk tidak mengoreksi orang lain sebelum diri ini terkoreksi ya Rabb. Jadikan kami manusia yang jujur dan tidak pernah membohongi diri sendiri apalagi orang lain. kepadaMulah kami berserah ya Allah, kepadaMulah kami bermohon karena tanpa kehendakMu kami tidak bisa berbuat apa-apa Affannur Jentrek rojoimo wonosobo . lahir13 Agustus 1989

Selasa, 29 Oktober 2013








keluarga
 


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
TATA CARA MAKAN RASULULLAH SAW
 

Tanpa kita sadari  , pola makan kita sehari hari , harus kita atur dan tidak boleh sembarangan. Hal inilah penyebab terjadinya berbagai penyakit antara lain kencing manis , lumpuh sakit jantung , keracunan makanan dan penyakit lainnya. Apabila anda telah mengetahui ilmu ini , tolong ajarkan kepada yang lain karena ini adalah diet Rasulullah SAW , junjungan kita semua.
Ustadz Abdul Muhammad mengungkapkan , Rasulullah SAW tidak pernah sakit perut sepanjang hayatnya karena pandai menjaga makanannya sehari hari . Insya allah kalau anda ikut diet Rasulullah SAW anda takkan menderita sakit perut ataupun keracunan makanan.
Janagan minum SUSU bersama DAGING
Jangan makan daging bersama IKAN
Jangan makan AYAM bersama SUSU
Jangan makan IKAN bersama TELUR
Jangan makan IKAN bersama DAUN SALAD
Jangan makan SUSU bersama CUKA
Jangan makan BUAH bersama SUSU , cocktail
Jangan makan buah setelah makan nasi , Sebaiknya makanlah buah terlebih dahulu , baru makan nasi . Tidur satu jam setelah makan tengah hari.
Jangan sesekali makan malam
Barang siapa yang sering makan malam ,dia akan dimakan usia dan kolestrol dalam badan akan berganda.
Tampaknya memang sulit………….. Tetapi , kalau tidak percaya , cobalah……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Pengaruhnya tidak dalam jangka pendek , tapi akan berpengaruh bila sudah tua nanti. Dalam kitab juga melarang kita makan makanan darat bercampur dengan mkanan laut.


Nabi pernah mencegah kita makan ikan bersama susu karena akan cepat mendapat penyakit.
Ini terbukti oleh ilmuwan yang menemukan bahwa dalam daging ayam pengandung ion positif (+) sedang dalam daging ayam terdapat ion negative (-) , jika dalam makanan kita  ,ayam bercampur dengan ikan maka akan terjadi reaksi biokimia yang akan dapat merusak usus kita
Al Qur’an juga mengajarkan kita menjaga kesehatan seperti dengan membuat amalan antara lain : Mandi Pagi sebelum subuh : sekurang kurangnya satu jam sebelum matahari terbit . Air sejuk yang meresap kedalam badan akan dapat mengurangi penimbunan lemak . Kita bisa saksikan orang yang mandi pagi kebanyakan badannya tidak gemuk.
RAsulullah SAW mengamalkan minum segelas air sejuk (bukan air es) setiap pagi. Mujarabnya , Insya Allah jauh dari penyakit (susah mendapat penyakit)
Waktu shalat subuh , kita disunatkan bertafakur (yaitu sujud sekurang kurangnya semenit setelah membaca do’a). Kita akan terhindar dari sakit kepala atau migraine.
Ini terbukti oleh para ilmuwan yang membuat kajian kenapa dalam sehari perlunya kita sujud . Ahli ahli sains telah menemui beberapa millimeter ruang udara dalam saluran darah di dalam kepala yang tidak dipenuhi darah. Dengan bersujud darah akan mengalir ke ruang tersebut.
Nabi juga mengajar kita makan dengan tangan dan  bila habis hendaklah menjilat jarinya. Begitu pula Ahli Sains telah menemukan bahwa enzyme banyak terkandungdalam air liur .( Enzyme sejenis alat pencerna makanan )
Wassalamu’alaikum…
Sama samalah kita mengamalkannya


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar