INFO PROFIL

Foto saya
JENTREK ROJOIMO WONOSOBO, jawa tengah indonesia, Indonesia
Ya Allah jadikan kami manusia yang bisa keluar dari belenggu “kemunafikan”. Bimbing kami untuk tidak mengoreksi orang lain sebelum diri ini terkoreksi ya Rabb. Jadikan kami manusia yang jujur dan tidak pernah membohongi diri sendiri apalagi orang lain. kepadaMulah kami berserah ya Allah, kepadaMulah kami bermohon karena tanpa kehendakMu kami tidak bisa berbuat apa-apa Affannur Jentrek rojoimo wonosobo . lahir13 Agustus 1989

Rabu, 14 Juli 2010


ANALISIS PROGRAM GAME TEMBAK


Makalah ini disusun guna memenuhi mata kuliah Pemrograman Terstruktur yang diampu oleh Dian Asmarajati M, Kom






Disusun Oleh:

1. Ltfi khanifah
2. Musrifah
3. Nulngafan
4. Nur Khikmah







PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA
FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS SAINS AL QUR’AN DI WONOSOBO
2010

KATA PENGANTAR

PUji Syukur kami ucapkan pada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyelesaikan makalah ini. Shalawat dan Salam kami haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah menyampaikan Risalahnya sampai kepada kita melalui Al-quran yang masih kita baca sampai saat ini.
Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Dian Asmarajati, S.kom sebagai dosen pembimbing kami dalam mata kuliah “Pemrograman terstruktur”.
Adapun dalam makalah ini saya mengangkat judul “ANALISIS PROGRAM GAME TEMBAK”. Kami menyadari masih banyak kekurangan berupa penulisan, kelengkapan data dan keakuratannya. Oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran dari pembaca agar pada pembuatan makalah yang selanjutnya lebih baik dari pada makalah ini.

Pemakalah
























PEMBAHASAN

• Masalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar