INFO PROFIL

Foto saya
JENTREK ROJOIMO WONOSOBO, jawa tengah indonesia, Indonesia
Ya Allah jadikan kami manusia yang bisa keluar dari belenggu “kemunafikan”. Bimbing kami untuk tidak mengoreksi orang lain sebelum diri ini terkoreksi ya Rabb. Jadikan kami manusia yang jujur dan tidak pernah membohongi diri sendiri apalagi orang lain. kepadaMulah kami berserah ya Allah, kepadaMulah kami bermohon karena tanpa kehendakMu kami tidak bisa berbuat apa-apa Affannur Jentrek rojoimo wonosobo . lahir13 Agustus 1989

Jumat, 10 Desember 2010

MEMPERCEPAT HAJAT DENGAN YASIN

Mempercepat tercapainya hajat dgn surat yasin
AFFANNUR 

disini saya mau sharing sedikit ,jika ada yg sedang mempunyai hajat dan belum terlaksana insya Allah cara ini bisa digunakan sebagai terapi ilahiyah atau ikhtiar batin..

Surat yasin adalah jantungnya quran. Dalam mujarobat ad daeroby dijelaskan siapa yg membaca surat yasin hajatnya terpenuhi. Tentunya dengan methoda (thoriqoh) yang benar. Berikut salah satu thoriqohnya:
mulailah puasa riadoh pada hari ahad, dan lama puasanya 40 hari. Dengan syarat kamu harus membaca ayatnya tiap hari 432x malamnya tidak tidur kecuali selama 1 jam. Lebih baik menyepi (kholwat) ketika riadoh hingga tidak terdengar suara gaduh.
Dupanya untuk pagi sore kayu gaharu dan sekerikil kemenyan arab. Pakaian anda putih.
Dan anda tiap dapat 3 hari harus mandi jamas. Pakailah minya misik yang wangi.
Bacalah qosm setiap habis sholat subuh, dluha dan magrib 1x.
Ketika sampai 20 hari riadoh datang khodam menemuimu dan berkata bahwa riadohmu sudah 20 hari dan ia memberimu harta. Jangan menerimanya. Teruslah berdzikir sampai 40 hari. Tiap malam kamu akan mimpi yang indah. Dan setelah sempurna 40 hari kamu akan melihat rumah bercahaya dan kamu kepada tembok Dan tempatmu yg kamu didalamnya tertulis "salamun qoulan mir robir rokhim"
dan masuklah malaikat dan berkata "asalamu alaik". Berdirilah dengan tegak, jawablah salamnya dan katakan "alloh memuliakanmu seperti kamu memuliakanku. Aku mengagungkanmu seperti kamu mengagungkanku sekarang ini hai malaikat. Aku ingin kau beri tanda." lalu ia memberi tanda dan ambillah dg syarat jangan pernah bohong dan maksiat. Jika kamu berhajat lagi ia akan memenuhimu walaupun engkau jauh.
Ini yg dibaca tiap hari 432x.
"salamun qoulan mir robir rohim".
Dan ini qosamnya dibaca tiap hari 3x.

"allohuma laisa fis samawati dzarot wala fil ardi ghomarot wala fil jibal madarot wala fil bihar qotirot illa wahiya bika dalat walaka syahadat wafi mulkika mutahayarot as aluka bitaskhirika likulli syaik antal musta'an wala haula wala quwata illa billahil aliyil adzim".

Bertawakallah kepada Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar