INFO PROFIL

Foto saya
JENTREK ROJOIMO WONOSOBO, jawa tengah indonesia, Indonesia
Ya Allah jadikan kami manusia yang bisa keluar dari belenggu “kemunafikan”. Bimbing kami untuk tidak mengoreksi orang lain sebelum diri ini terkoreksi ya Rabb. Jadikan kami manusia yang jujur dan tidak pernah membohongi diri sendiri apalagi orang lain. kepadaMulah kami berserah ya Allah, kepadaMulah kami bermohon karena tanpa kehendakMu kami tidak bisa berbuat apa-apa Affannur Jentrek rojoimo wonosobo . lahir13 Agustus 1989

Minggu, 23 Januari 2011

Buka registry, melihat software optimasi

affannur


registri Windows adalah seperti labirin bawah tanah, setiap kali kita merasa untuk memahami beberapa waktu, tetapi menemukan bahwa juga berisi sebuah labirin ... baru ... kami memiliki alat untuk mengubah registri, tetapi mereka selalu di registri dapat digunakan setelah perubahan perangkat lunak, bagaimana perubahan registri adalah pertama kalinya untuk menemukannya? Banyak perangkat lunak anti-virus telah mengabaikan perlindungan dari registri, yang sering biak untuk Trojan!

registry adalah database yang besar, kita tahu itu hanya statis. Bahkan, untuk memahami perubahan data registri dinamis lebih bermakna, karena hampir semua perangkat lunak dalam proses instalasi dan pengoperasian, data akan memodifikasi registri, dimana data registri, ubah dapat membahayakan, seperti trojan menambahkan program diri aktivasi data . Pengawasan oleh registri, Anda dapat mengamati perubahan dalam data, sementara perubahan dinamis melalui analisis data registri, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang rahasia registri. Registri berikut pada monitor melalui tiga contoh, untuk memahami sistem rahasia.

Rahasia Super Rabbit

Banyak teman-teman ingin memodifikasi beberapa kelinci dengan sistem-super pilihan, hingga benar-benar mudah. Namun, untuk beberapa hal-hal seperti mengajukan pertanyaan dari teman, mungkin aku selalu punya pertanyaan: Apa Kelinci Super mengubah registri dimana data? Bagaimana perangkat lunak itu ditemukan pada mereka? Ini semua kelinci super-rahasia, secara umum, sulit untuk tahu, tapi dengan software monitoring Regmon registri, Anda dapat menemukan sangat sederhana.

Regmon file kecil

Software versi: Ukuran 6,06 perangkat lunak: 82KB
Jenis perangkat lunak: perangkat lunak bebas untuk platform: Windows 9x/2000/XP
[Download]

Langkah satu: Jalankan Regmon, klik menu "Pilihan → Saringan → menyorot" di sini perlu mengatur filter sehingga hanya menampilkan Super Rabbit Regmon memodifikasi data registri. Dalam "berisi" kotak masukkan Super Rabbit Magic Set nama file proses "srms.exe" (lihat Gambar 1), dan dalam berikut hanya memilih "Record untuk menulis", "catatan keberhasilan" dua pilihan, yang lain untuk memantau penghapusan semua pilihan, yang dapat sangat mengurangi data surveilans yang tidak diinginkan untuk memperbaiki efisiensi analisis.



Gambar 1

Langkah Kedua: Klik tombol "OK", kemudian Regmon akan meminta Anda "untuk menerapkan pengaturan penyaring diperbarui ke output saat ini", Klik tombol "Ya" untuk kembali ke antarmuka utama, lalu tekan "Ctrl + X" pintas Clear? jendela saat ini telah ditampilkan data surveilans.

Langkah ketiga: Jalankan Kelinci Super, buka "ikon pada desktop dan ikon → Pilihan."

Contoh: Fokus "melarang penggunaan percepatan thumbnail"

Di sini untuk menganalisis, "melarang penggunaan percepatan thumbnail" teknik persis bagaimana mengubah registri. Pertama, pilih opsi tersebut, klik "Terapkan" tombol, beralih ke Regmon, Anda akan menemukan jendela untuk menampilkan 13 catatan, ini adalah desain super-kelinci, meskipun hanya mengubah pilihan di halaman ini, itu akan menempatkan semua pilihan pada halaman ini sesuai untuk menulis ulang data registri, sehingga akan menghasilkan banyak data.

Bagaimana kita bisa menentukan apakah yang yang merupakan data yang sesuai? Hanya sekali lagi jendela membatalkan "melarang penggunaan thumbnail kecepatan" pilihan, dan klik sebuah "berlaku" tombol untuk kembali ke Regmon, Anda akan menemukan muncul di 13 catatan, sekarang hati-hati membandingkan "lain" kolom di 13 catatan pertama dan data yang direkam setelah 13, Anda akan menemukan hanya dua data yang dicatat berbeda (lihat Gambar 2).



Gambar 2

Kedua catatan sesuai dengan jalan "" poin kolom ke kunci registri adalah sama, yaitu HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersion
ExplorerAdvanced primary key pada tombol "" DisableThumbnailCache. Kita dapat menganalisis kesimpulan, kunci "1" menunjukkan bahwa melarang penggunaan thumbnail dipercepat kunci untuk "0" yang memungkinkan penggunaan percepatan thumbnail.

Tips

registri Regmon menggunakan kemampuan pemantauan dinamis, Anda juga dapat menggunakan jumlah hari pada beberapa pembatasan berbagi perangkat lunak untuk memantau, mengidentifikasi catatan waktu kunci registri untuk menggunakan, memodifikasi data kunci akan dapat memperpanjang masa penggunaan.

Mereka juga telah melakukan

Tutup registry dan sistem ukuran kecepatan, jadi kami tidak ingin perangkat lunak yang diinstal untuk menulis data ke registri. Jadi bagaimana kita tahu apa yang mengubah perangkat lunak telah dibuat untuk registri lakukan? Anda dapat mendeteksi dua metode berikut.

1.FC perintah

Sebelum menginstal software baru, buka Registry Editor, pilih "Registry → Ekspor Registry File" dan menggunakan "semua pilihan", hasil file sebagai Before.txt (Jangan menggunakan ekstensi REG). Install software baru atau pun pengguna lain yang ingin melacak perubahan, buka Registry Editor, kemudian ekspor seluruh registri, kali ini untuk mengekspor file bernama file After.txt. Lalu membuka jendela perintah MS-DOS, beralih ke memiliki dua file teks, dan kemudian jalankan perintah berikut:

FC After.txt Before.txt Diff.txt

Tutup jendela DOS, di notebook "" file Diff.txt terbuka di sini akan muncul dalam registri menemukan bahwa semua perbedaan.

2.RegShot

Regshot dapat membantu Anda memahami informasi ini, dapat diinstal dalam perangkat lunak untuk registri sebelum dan setelah pembentukan dua foto. Dengan menganalisis snapshot file, mengubah data registry untuk mengidentifikasi dan membandingkan output yang dihasilkan adalah file laporan dibaca.

Regshot file kecil

Software versi: Ukuran 1,72 perangkat lunak: 28KB
Jenis perangkat lunak: perangkat lunak bebas untuk platform: Windows 9x/2000/XP
[Download]
Software Catatan: Regshot adalah versi multi-bahasa perangkat lunak, berjalan di sudut kanan bawah dari kotak drop-down Bahasa pilih "Cina GB" Anda dapat beralih ke antarmuka Cina disederhanakan.

Contoh 1: menangkap registri Total UltraISO apa yang harus dilakukan


Langkah satu: Jalankan Regshot, mengatur file format laporan output dan jalur output, perangkat lunak menyediakan sebuah "dokumen TXT" dan "HTML Document" pilihan dalam dua cara. Klik asupan pertama "tombol, menu drop-down pop-up, pilih" asupan ", maka secara otomatis akan Regshot membuat snapshot dari sistem registry (lihat Gambar 3), ketika snapshot scan selesai, asupan pertama" tombol berwarna abu-abu.



3 Gambar

Langkah Dua: Instal perangkat lunak untuk menganalisis, misalnya, UltraISO, diinstal, beralih ke jendela klik Regshot yang "kedua serapan" tombol, pilih "asupan" untuk melakukan snapshot registri kedua. Ketika snapshot scan selesai, klik "lebih" tombol, Regshot akan membandingkan dua foto, dan melaporkan hasil yang dihasilkan secara otomatis membuka dokumen.

Langkah ketiga: Anda bisa melihat dari file laporan UltraISO diinstal perubahan yang dibuat terhadap data registri, seperti meningkatkan primary key, kunci untuk meningkatkan dan memodifikasi tombol dan sebagainya, sangat intuitif.

Tips

uninstaller Beberapa perangkat lunak tidak sepenuhnya hapus dari registri semua data ditambahkan, maka Anda dapat menghasilkan laporan sesuai dengan Regshot file secara manual menghapus data ini tidak diinginkan untuk registri registri, "Beban."

Terperangkap dalam registri "dalam Hantu"

Beberapa program instalasi perangkat lunak secara otomatis akan menambahkan awal dan tidak meminta pengguna, dan beberapa akan diam-diam Trojan kuda tertanam dalam aplikasi sistem startup, aksi ini "" adalah sulit untuk melihat secara visual. Tapi saya menemukan bahwa program deteksi terkenal Trojan ini Cleaner memiliki registri terpisah secara real-time-alat pemantau TCMonitor, dengan itu, dapat melindungi registry dari sah diubah.

TCMonitor file kecil

Software versi: 2.0 Software Ukuran: 330KB
Jenis perangkat lunak: perangkat lunak bebas untuk platform: Windows 9x/2000/XP
[Download]

Perangkat Lunak Catatan: di atas adalah The Cleaner untuk download, software ini shareware, tapi komponennya TCMonitor adalah gratis, tetapi memerlukan ekstraksi komponen manual, metode ini ke C: Program FilesThe Cleaner Direktori The "tcm.exe" dan "siren.wav" dari dua file dapat disalin secara individual.

Langkah pertama: sekarang berjalan "tcm.exe", pertama-tama akan mendapatkan prompt yang menanyakan apakah data perbaikan dan larangan script yang terkait dengan pelaksanaan kedua opsi umumnya harus dipilih, dan pilih "Tolong jangan tanya saya lagi" pemilihan item, tidak akan meminta berikutnya, dan kemudian langsung klik tombol "OK", maka secara otomatis akan mengurangi TCMonitor pekerjaan latar belakang dalam baki sistem.

Langkah Dua: Double-klik ikon tray untuk membuka perangkat lunak, interface utama, ditampilkan dalam daftar ini TCMonitor dipantau kunci registri, ini sangat penting data sistem adalah invasi virus Trojan modifikasi termudah untuk memahami informasi tentang , dekat antarmuka membiarkannya melanjutkan pekerjaan latar belakang.


Langkah Tiga: Ketika virus atau perangkat lunak Trojan untuk memantau perubahan utama adalah waktu, TCMonitor segera akan membunyikan alarm, pop-up kotak dialog prompt juga menunjukkan kunci utama adalah diubah (lihat Gambar 4), jika untuk mengkonfirmasi perubahan ini tidak berbahaya bisa langsung klik "Abaikan alarm ini dan menerima perubahan" tombol untuk mengabaikan peringatan dan menerima perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar